Rabu, 23 September 2009 10:38 WIB Issue Share :

Kostum Transformers Megan Fox dilelang

Los Angeles–Kostum sepeda motor berwarna hitam yang terbuat dari kulit yang dikenakan Megan Fox dalam film “Transformers” akan dilelang di dekat Los Angeles bulan depan.

Selain kostum tersebut, robot setinggi 5 meter dan lebih dari 100 barang lain juga akan ikut dilelang. Perusahaan lelang “Profiles in History” menyatakan lembaga itu menduga robot Pahlawan Bumblebee seberat 1,45 ton tersebut dari film pertama pada 2007 akan mencapai harga 60.000 sampai 80.000 dolar AS saat lelang 8-9 Oktober.

Kostum untuk sepeda motor itu, yang dipakai Fox sebagai Mikaela Banes di dalam lanjutan “Transformers: Revenge of the Fallen” 2009, bersama dengan celana pendeknya dan baju tanpa lengan, diperkirakan bernilai 3.000 sampai 5.000 dolar AS.

Joe Maddalena, Presiden “Profiles in History” mengatakan semua yang dipakai Fox sangat menarik minat kolektor.

“Transformers membuat dia jadi bintang dan saya kira kostumnya untuk penampilan di film itu sangat laku. Robot Bumblebee, setinggi 17 kaki, berbicara untuk dirinya sendiri. Itu pemandangan yang sangat luar biasa dan ikon kebudayaan populer yang saya kira akan membuat penawar tergila-gila,” kata Maddalena.

Robot rakitan tersebut saat ini disimpan di dalam beberapa kotak. Semua barang dikirimkan oleh distributor Viacom Inc. (VIAb.N),  Paramount Pictures, dan sutradara mereka, Michael Bay.

Penawaran dapat diajukan secara pribadi saat lelang di Calabasas, di luar Los Angeles, melalui telefon atau langsung melalui Internet dengan alamat http://www.icollector.com/Hollywood-Auction-37_a5736.

Fox membantu “Transformers: Revenge of the Fallen” menjadi film dengan penghasilan terbesar 2009, dengan box-office di seluruh dunia meraih 831 juta dolar AS. Kedua film tersebut telah mengantungi 1,5 miliar dolar AS di seluruh dunia.

ant/fid

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…