Rabu, 23 September 2009 11:27 WIB News Share :

Keluarga batal ambil jenazah Urwah

Jakarta–Keluarga dari Kudus, Jawa Tengah batal mengambil jenazah Bagus Budi Pranoto alias Urwah di RS Polri. Pihak Mabes Polri meminta pengambilan jenazah dilakukan Jumat 25 September.

“Kemarin baru dikasih tahu dari Mabes Polri katanya ambil jenazahnya Jumat saja,” kata juru bicara keluarga Urwah, Ahmad Taufiq, Rabu (22/9).

Namun Ahmad tidak mengetahui alasan pengunduran tersebut. Pihak polisi juga tidak memberitahunya. “Cuma dibilang begitu saja,” katanya.

Ahmad dan ayah Urwah sedianya akan berangkat ke Jakarta dengan pesawat pagi ini. Namun setelah ada pemberitahuan, keduanya mengundur jadwal. “Kita berangkat dari Solo besok Jumat pagi,” katanya.

Urwah adalah salah satu tersangka teroris yang tewas dalam penggerebekan Densus 88 di Solo, Jawa Tengah. Urwah terlibat sejumlah aksi teror di tanah air.

Urwah tewas bersama gembong teroris Noordin M Top, Ario Sudarso alias Aji, dan Hadi Susilo alias Adib. Jenazah ketiganya kini masih di RS Polri.

dtc/fid

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…