Soloraya
Selasa, 22 September 2009 - 20:08 WIB

Warga Kadokan persiapkan pemakaman Susilo

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Warga Kagokan RT 02/RW XI Pajang, Laweyan telah mempersiapkan pemakaman Susilo, 24 yang tewas dalam penggerebekan oleh Densus 88 Antiteror di Kepuhsari RT 03/RW XI Mojosongo, Jebres, pekan lalu.

Sementara itu, pihak keluarga tiga orang yang tewas dalam penggerebekan itu yaitu Susilo alias Adib, Bagus Budi Pranoto alias Urwah dan Ario Sudarso alias Aji diperkirakan baru bisa melihat jenazah tiga orang tersebut, Jumat (25/9) mendatang.

Advertisement

Menurut Ketua RT 02/RW XI Kagokan, Pajang, Katino HS, pihaknya telah mengurus surat kematian dan juga pemakaman untuk Susilo.

“Surat kematian telah diurus. Untuk pemakaman rencananya di Pracimaloyo, Makamhaji, Kartasura. Liang lahatnya juga sudah dibuat,” papar Katino kepada Espos, Selasa (22/9).

Dia mengungkapkan, warga setempat siap menerima jenazah Susilo. Namun, lanjut dia, pihaknya belum mengetahui secara persis kapan jenazah bisa dibawa pulang. Rencananya, pengurusan jenazah akan dilakukan oleh perwakilan pihak keluarga yaitu kakak Susilo, Supriyanto.

Advertisement

Katino mengungkapkan, masyarakat berharap agar jenazah Susilo dapat segera dibawa pulang ke Solo. Sebab, lanjut dia, pihak keluarga terutama orang tua Susilo sangat syok mengetahui anak bungsunya tewas dalam penggerebekan tersebut.

dni

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pemakaman Susilo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif