Selasa, 22 September 2009 14:55 WIB Karanganyar Share :

Mikrobus tabrak motor, 2 Orang tewas

Karanganyar (Espos)–Kecelakaan maut di H+2 Lebaran, terjadi di Kota Intanpari, Karanganyar, Selasa (22/9) sekitar pukul 10.30 WIB.

Sebuah mikrobus Nopol AD 1674 BS jurusan Karanganyar-Tawangmangu menabrak sebuah sepeda motor yang ditumpangi empat orang yang masih satu keluarga di jalur lingkar utara Karanganyar.

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, saat itu, mikrobus yang disopiri Nyoto Riyadi, 29, warga Giringan RT 2/I, Desa Dawung, Matesih, Karanganyar, melaju dari arah utara menuju terminal Tegalgede. Sesampai di pertigaan Kelurahan Bejen, tiba-tiba muncul motor yang dikendarai Suwardi, 28, warga Sengonkerep, Gedong, Karanganyar kota.

Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan akhirnya tak bisa dihindari. Bahkan motor yang dikendarai korban terseret hingga sekitar 10 meter.Mikrobus tersebut berhenti, setelah menabrak pagar rumah warga dan sebuah kios bensin.

Akibat kejadian itu, Suwardi dan salah seorang anaknya, Doni Saputra, 7 tewas seketika. Sedang, istri Suwardi, Anik Wartini dan Rizki, 5, kritis dan saat ini menjalani perawatan di RSUD Kartini Karanganyar.

Sementara, sopir mikrobus dan kernet Krisna mengalami luka. Bahkan, Krisna masih kritis.

Terpisah, Kapolres Karanganyar AKBP Sri Handayani menyatakan pengendara sepeda motor telah menyalahui aturan, karena sepeda motor hanya digunakan untuk dua orang, tetapi dinaiki hingga empat orang. Selain itu, saat kejadian, korban tidak memakai helm.

dsp

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…