Soloraya
Selasa, 22 September 2009 - 14:55 WIB

Mikrobus tabrak motor, 2 Orang tewas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Kecelakaan maut di H+2 Lebaran, terjadi di Kota Intanpari, Karanganyar, Selasa (22/9) sekitar pukul 10.30 WIB.

Sebuah mikrobus Nopol AD 1674 BS jurusan Karanganyar-Tawangmangu menabrak sebuah sepeda motor yang ditumpangi empat orang yang masih satu keluarga di jalur lingkar utara Karanganyar.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, saat itu, mikrobus yang disopiri Nyoto Riyadi, 29, warga Giringan RT 2/I, Desa Dawung, Matesih, Karanganyar, melaju dari arah utara menuju terminal Tegalgede. Sesampai di pertigaan Kelurahan Bejen, tiba-tiba muncul motor yang dikendarai Suwardi, 28, warga Sengonkerep, Gedong, Karanganyar kota.

Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan akhirnya tak bisa dihindari. Bahkan motor yang dikendarai korban terseret hingga sekitar 10 meter.Mikrobus tersebut berhenti, setelah menabrak pagar rumah warga dan sebuah kios bensin.

Akibat kejadian itu, Suwardi dan salah seorang anaknya, Doni Saputra, 7 tewas seketika. Sedang, istri Suwardi, Anik Wartini dan Rizki, 5, kritis dan saat ini menjalani perawatan di RSUD Kartini Karanganyar.

Advertisement

Sementara, sopir mikrobus dan kernet Krisna mengalami luka. Bahkan, Krisna masih kritis.

Terpisah, Kapolres Karanganyar AKBP Sri Handayani menyatakan pengendara sepeda motor telah menyalahui aturan, karena sepeda motor hanya digunakan untuk dua orang, tetapi dinaiki hingga empat orang. Selain itu, saat kejadian, korban tidak memakai helm.

dsp

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Mikrobus Motor
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif