Selasa, 22 September 2009 20:02 WIB Ekonomi Share :

H+2 Lebaran, jumlah pengunjung mal masih melonjak

Solo (Espos)–Lonjakan pengunjung mal sekitar 50% dari hari biasa, di Solo Square dan Solo Grand Mall (SGM) Solo hingga H+2 Lebaran masih terjadi. Diprediksi lonjakan tersebut akan terjadi hingga akhir pekan ini.

Seperti yang terjadi di Solo Square pada H+2 jumlah pengunjung mal masih mencapai sekitar 30 ribuan pengunjung. Jumlah tersebut sama dengan jumlah pengunjung pada pekan terakhir Bulan Puasa. Dengan tenant yang masih banyak diburu pengunjung yakni tenant pangan maupun sandang.

“Diprediksi lonjakan tersebut bakal terjadi sampai akhir pekan ini,” tutur Public Relation Manager Solo Square, Eunike Martanti, saat dihubungi Espos, Selasa (22/9).

Menurutnya, pada H-1 dan H+1 Lebaran memang sedikit ada penurunan jumlah pengunjung. Namun, lanjutnya hal tersebut lebih disebabkan jumlah jam operasional yang dikurangi. Yakni pada H-1 pukul 18.00 WIB sudah tutup sementara pada hari H baru buka pada pukul 12.00 WIB, dengan jumlah pengunjung sekitar 20 ribuan.

Lonjakan kembali terjadi pada H+1 dengan jumlah pengunjung sebanyak 30 ribuan. Sementara, tingkat antrean pada tenant sendiri meskipun panjang masih tergolong wajar.

“Dibandingkan tahun lalu, kondisinya masih sama,” ucapnya.

m83

lowongan kerja
lowongan kerja CREATIVE DESAIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Kampung

Gagasan ini dimuat Harian Solopos, Kamis (15/6/2017), karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan perkotaan. Solopos.com, SOLO–Ramadan datang membawa ingatan nostalgia atas peristiwa hidup di kampung. Bertahun-tahun lalu warga kampung di Kelurahan Karangasem, Kecamatan Laweyan, Kota Solo,…