Senin, 21 September 2009 19:39 WIB Issue,News Share :

Takut sakit hati, KD enggan temui anak

Jakarta–Meski kangen, penyanyi Krisdayanti terpaksa mengurungkan niatnya untuk bisa bertemu dengan kedua buah hatinya. Saat ini KD takut sakit hati jika disambut dingin oleh Aurel dan Azriel. Kok bisa?

“Anak-anak lagi nggak dalam kondisi bagus untuk ketemu. Belum Tentu sambutan dari anak-anak seperti yang diharapkan KD,” jelas Elsie Lontoh, pengacara KD saat dihubungi detikhot lewat telepon beberapa waktu lalu.

Elsie mengungkapkan Aurel dan Azriel memang belum mau menemui KD. Hal itu pun membuat pelantun ‘Menghitung Hari’ itu pun kebingungan.

“Kita juga nggak tahu kenapa, dipengaruhi sama siapa?” ucap Elsie.

Elsie mengaku saat ini belum ada respon yang positif dari Anang. Bahkan ketika KD ingin memberi uang saku untuk anak-anaknya, perempuan asal Malang, Jawa Timur itu harus menitipkan kepada pembantunya.

dtc/tya

lowongan kerja
lowongan kerja Timbul Jaya Motors, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Fetisisme Ramadan

Gagasan Harian Solopos edisi Rabu (14/6/2017) ini karya Bagus Kurniawan, dosen Sastra Indonesia di Fakultas Ilmu Budaya UNS. Solopos.com, SOLO–Gejala yang terjadi akhir-akhir ini menunjukkan Ramadan mengalami anomali. Dalam paradigma spiritualitas Islam, Ramadan dianggap sebagai bulan bagi umat Islam utuk…