Senin, 21 September 2009 19:39 WIB News,Issue Share :

Takut sakit hati, KD enggan temui anak

Jakarta–Meski kangen, penyanyi Krisdayanti terpaksa mengurungkan niatnya untuk bisa bertemu dengan kedua buah hatinya. Saat ini KD takut sakit hati jika disambut dingin oleh Aurel dan Azriel. Kok bisa?

“Anak-anak lagi nggak dalam kondisi bagus untuk ketemu. Belum Tentu sambutan dari anak-anak seperti yang diharapkan KD,” jelas Elsie Lontoh, pengacara KD saat dihubungi detikhot lewat telepon beberapa waktu lalu.

Elsie mengungkapkan Aurel dan Azriel memang belum mau menemui KD. Hal itu pun membuat pelantun ‘Menghitung Hari’ itu pun kebingungan.

“Kita juga nggak tahu kenapa, dipengaruhi sama siapa?” ucap Elsie.

Elsie mengaku saat ini belum ada respon yang positif dari Anang. Bahkan ketika KD ingin memberi uang saku untuk anak-anaknya, perempuan asal Malang, Jawa Timur itu harus menitipkan kepada pembantunya.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…