Senin, 21 September 2009 19:10 WIB News Share :

Mobil CRV masuk jurang di Tol Cipularang

Jakarta–Mobil Honda CRV berwarna silver nopol B 8302 OY masih berada di dalam jurang di Tol Cipularang. Sejumlah petugas dan kepolisian masih bahu-membahu untuk bisa mengevakuasi mobil tersebut.

“Masih dalam penanganan,” ujar petugas Tol Cipularang, Sesa dihubungi, Senin (21/9).

Menurut Sesa, kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Lokasi persisnya kejadian terletak di KM 105 mengarah ke Bandung. Mobil naas tersebut jatuh di Jembatan Cisomang. Mobil Honda CRV silver nopol B 8302 OY masuk jurang di Jembatan Cisomang, Tol Cipularang. Ada 2 penumpang di dalam mobil naas itu.

“Informasi terakhir yang kita terima ada 2 orang,” ujar petugas Tol Cipularang, Sesa.

Menurut Sesa, kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Lokasi persisnya kejadian terletak di KM 105 mengarah ke Bandung. Mobil naas tersebut jatuh di Jembatan Cisomang.

Bangkai mobil hingga saat ini masih terus dicoba untuk dievakuasi oleh petugas yang dibantu polisi. Sementara itu belum diketahui nasib 2 korban tersebut. Akibat kecelakaan ini, lalu lintas di Tol Cipularang mengalami kemacetan cukup parah.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…