Soloraya
Senin, 21 September 2009 - 14:58 WIB

Jalan Solo-Yogyakarta dipadati kendaraan

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Pada hari ke-2 Lebaran, Senin (21/9) jalan Solo-Yogyakarta dipadati kendaraan terutama dari arah Solo menuju ke Kota Gudeng.

Pantauan Espos, kepadatan kendaraan terlihat sejak pagi hingga siang hari yang dimulai dari Kartasura hingga jalan di depan Candi Prambanan, Bahkan di beberapa titik sempat terjadi kemacetan seperti di depan Terminal Klaten. Selain itu di persimpangan lampu merah juga terjadi antrian kendaraan yang cukup panjang. Pada umumnya kendaraan-kendaraan tersebut merupakan kendaraan pribadi yang ingin pergi ke tempat-tempat wisata atau bersilahturahmi.

Advertisement

Sementara arus kendaraan dari arah Yogyakarta menuju Solo, meskipun ramai namun tidak sepadat seperti dari arah Solo-Yogya. Beberapa kendaraan pemudik juga masih terlihat di ruas jalan tersebut. Sejumlah petugas polisi lalu lintas pun tampak sibuk mengatur kendaraan agar tetap lancar.

Sementara itu di kawasan wisata Prambanan juga dipadati oleh pengunjung terutama dari luar kota. Tampak juga sejumlah wisatawan asing di antara ribuan wisatawan domestik yang memadati Candi Prambanan.

kur

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kendaraan Padat
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif