Senin, 21 September 2009 16:28 WIB Sport Share :

Aksi Owen tuai pujian

Manchester–Manajer Alex Ferguson memuji Michael Owen sebagai pemain kelas dunia. Striker veteran Inggris ini telah menjadi penentu kemenangan Manchester United saat derby Manchester.

Sejak bergabung di Old Trafford dengan free transfer, Owen memang kesulitan untuk bisa masuk skuad utama. Namun dia mampu memanfaatkan kesempatan yang datang kepadanya.

Owen berhasil menyelesaikan dengan baik umpan Ryan Giggs. Gol di saat injury time tersebut disambut gembira oleh para fans MU karena gol tersebut memastikan kemenangan MU 4-3 atas City.

“Saya selalu merasa permainan berada di kotak penalti mereka dan tak ada satu pun yang lebih baik memanfaatkan kesempatan semacam ini,” kata Ferguson seperti dilansir Sky Sport.

“Posisinya bermain, sentuhan pertamanya dan penyelesainnya benar-benar luar biasa. mereka adalah kelas dunia. Tak satu pun lebih baik dari Michael Owen,” puji manajer MU ini.

Owen mencetak gol pertama di Premier League bersama MU saat mengalahkan Wigan Athletic 5-0. Namun gol ke gawang City membuatnya semakin mendapatkan tempat di hati fans MU.

Owen pun berharap golnya tersebut bisa menjawab keraguan terhadap dirinya. “Jika ada keraguan sebelumnya mungkin ini bisa menuntaskan hal itu,” kata mantan pemain Liverpool ini.
dtc/tya

lowongan kerja
lowongan kerja BMT DINAR MULYA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Fetisisme Ramadan

Gagasan Harian Solopos edisi Rabu (14/6/2017) ini karya Bagus Kurniawan, dosen Sastra Indonesia di Fakultas Ilmu Budaya UNS. Solopos.com, SOLO–Gejala yang terjadi akhir-akhir ini menunjukkan Ramadan mengalami anomali. Dalam paradigma spiritualitas Islam, Ramadan dianggap sebagai bulan bagi umat Islam utuk…