Soloraya
Senin, 21 September 2009 - 20:38 WIB

Bupati Wonogiri open house

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Bupati Wonogiri, Begug Poernomosidi menggelar open house untuk bersilaturahmi kepada seluruh pejabat, pegawai maupun masyarakat, Senin (21/9) di Pendapa Rumah Dinas Bupati. Kegiatan rutin yang digelar setelah Idul Fitri tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB-11.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut hadir Kepala dinas, Badan, Instansi, sejumlah pegawai beserta keluarga. Berbalut baju serba putih Bupati menyambut kedatangan seluruh hadirin dan tamu undangan. Dengan menggunakan bahasa Jawa dia mengatakan, secara pribadi maupun dirinya sebagai Bupati meminta maaf atas tutur kata, perilaku yang kurang berkenan. Dia mengakui sebagai manusia dirinya yang tidak luput dari kesalahan. “Pada hari yang fitri ini saya atas nama pribadi maupun diri saya sebagai Bupati meminta maaf atas kesalahan dan khilaf,” papar dia.

Advertisement

Dia mengatakan, dengan ketulusan jiwa dan kerendahan hati dirinya berharap ke depan dapat menjadi pemimpin yang lebih baik. Demikian juga dirinya memaklumi jika masih ada kekurangan atas tugas yang diemban meskipun telah berusaha secara maksimal.

“Fitrah manusia adalah berusaha semaksimal mungkin, jika ada kekurangan atau kesalahan harus minta maaf dan segera memperbaikinya,” paparnya.

Selanjutnya, Bupati Wonogiri beserta keluarga, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda)Wonogiri, Suprapto beserta Asisten Hendro Purbandoro, Anajib Thohari dan Gembong Muria Hadi menyambut jabat tangan tamu undangan dan hadirin untuk bersilaturahmi.

Advertisement

das

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : House Open
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif