Minggu, 20 September 2009 17:07 WIB News Share :

Selain HP, pelaku juga ambil sepeda Motor dan

Tangerang–Hingga kini polisi masih terus melacak jejak pelaku perampokkan yang disertai pembunuhan di Islamic Village. Selain membawa kabur HP, pelaku juga berhasil menggondol uang sebesar Rp 2 juta milik keluarga korban.

“Motor, handphone Blackberry dan sejumlah uang hilang dibawa perampok,” kata adik korban Iqbal, saat ditemui detikcom di Komplek Islamic Village, Tangerang, Minggu (20/9).

Iqbal merupakan orang pertama yang mendapati Ana Miriana, 27, sudah tewas bersimbah darah di kamarnya. Saat ditemukan, menurut Iqbal, kondisi kamar Ana dalam keadaan tertutup.

Iqbal menemukan, tas yang berisi peralatan milik Ana sudah dalam kondisi terbuka. Isi tas juga tampak berserakan di atas kasur.

Saat ini, lokasi kejadian sudah dipasangi police line. Jenazah Ana sudah dalam proses otopsi di RSCM.
dtc/tya

lowongan kerja
lowongan kerja SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Krisis Kepribadian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (19/7/2017). Esai ini karya Indra Tranggono, pengamat budaya yang tinggal di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah indra.tranggono23@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Manusia harus menjadi majikan (penguasa) atas hawa nafsunya. Artinya ia berdaulat…