Soloraya
Minggu, 20 September 2009 - 19:32 WIB

Roda patah, pick up terguling

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Tepat di Hari Raya Idul Fitri ini, Minggu (20/9), nasib kurang beruntung menimpa Sutrisno, 47, warga Puro Asri RT 28/RW VII, Karang Malang, Sragen. Mobil pick up bernopol AD1696JA yang ditumpanginya bersama tiga anggota keluarga dekatnya terguling setelah roda mobil bagian kanan belakang mengalami kerusakan di Jl Raya Solo-Sragen Km 17, Masaran, Sragen. Tidak ada korban jiwa dalam kecelekaan tunggal itu.

“Untungnya kami tidak mengalami luka parah. Adik saya (Suparti-red) beserta anaknya (Reven Pratama-red) juga tak lecet-lecet. Sopir mobil  ini yaitu Sukamto suami dari Suparti juga selamat,” jelas Sutrisno kepada Espos beberapa menit setelah kecelakaan.

Advertisement

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB tersebut menyebabkan aneka buah milik Sutrisno yang diangkut pada bak mobil tumpah berhamburan di sekitar lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Espos di tempat kejadiaan perkara, patahnya roda bagian belakang diduga menjadi penyebab utama kecelakaan tersebut. Belum diketahui pasti penyebab patahnya roda mobil itu. “Karena kejadian begitu cepat, saya sendiri juga tak tahu kok bisa patah,” tukas dia.

Mobil yang melaju sekitar 70 kilometer per jam dari arah Solo menuju Sragen itu pun langsung terguling ke bagian tengah jalan. Sementara mobil yang ditumpanginya rusak pada bagian samping kiri. Untungnya, di saat peristiwa terjadi suasana jalan raya tersebut sedang lenggang.

Advertisement

Menurut kesaksiaan Sutrisno, saat itu hanya ada beberapa mobil dan sepeda motor yang melintas dari belakang mobil mereka. Itu pun jaraknya lumayan jauh sekitar 30 meter. Aparat kepolisian yang berjaga-jaga di sekitar lokasi pun langsung bergerak cepat mengamankan dan menertibkan arus lalu lintas agar tak  menimbulkan kemacetan.

hkt

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif