News
Minggu, 20 September 2009 - 16:38 WIB

Perempuan muda ditemukan tewas saat ditinggal Salat Ied

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Sesosok mayat perempuan ditemukan di sebuah rumah di komplek perumahan Islamic Village, Serpong, Tangerang. Diduga, perempuan muda yang diketahui bernama Ana Miriana itu menjadi korban pembunuhan.

“Pas keluarga pulang dari salat Id, Ana sudah tewas. Di dadanya ada luka tusuk,” kata Dede Tuhana, sahabat Ana saat berbincang dengan, Minggu (20/9).

Advertisement

Ana ditemukan tewas oleh keluarganya yang baru pulang dari salat Idul Fitri. Ana memang tidak ikut salat Id karena sedang datang bulan.

Jenazah Ana Miriana yang tewas di Islamic Village tiba di RS Cipto Mangunkusomo (RSCM). Jenazah langsung dibawa ke lantai dua untuk diautopsi terlebih dulu.

Jenazah tiba di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (20/9) pukul 14.05 WIB. Seorang pria yang mengaku sepupu Ana tampak mengiringi jenazah. Hanya saja pria tersebut belum mau bercerita mengenai kronologi kejadian.

Advertisement

“Jangan dulu yah, nanti saja,” kata pria tersebut.

Sementara itu pelaku pembunuhan Ana Miriana,27,yang ditemukan tewas dengan luka tusukan diduga ada 3 orang. Hal tersebut terlihat dari lokasi kejadian di rumah korban.

“Diperkirakan pelakunya sebanyak 3 orang,” kata salah satu petugas kepolisian dari Polres Kelapa Dua, Karawaci, Serpong, Tangerang, Minggu.
 
Kecurigaan tersebut berdasarkan darah yang tercecer di beberapa ruangan.

Advertisement

“Di tempat kejadian perkara terdapat 3 ruangan yang terlihat darah ditemukan di beberapa tempat, yakni di ruang tamu, kamar utama, dan kamar korban,” jelasnya.

 

dtc/tya

Advertisement
Kata Kunci : Pembunuhan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif