Minggu, 20 September 2009 16:41 WIB Solo Share :

Orari Solo bagikan zakat

Solo (Espos)–Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Sekretariat Lokal Solo membagikan zakat kepada sejumlah tukang becak dengan jemput bola pada malam takbiran, Sabtu (19/9). Ketua Orari Sekretariat Lokal Solo, Sumartono mengatakan, jumlah zakat yang dibagikan mencapai 1.274 kg yang terbagi atas 509 bungkus.

Menurutnya, sasaran pembagian zakat itu adalah para tukang becak yang masih berada di jalanan. Ia menjelaskan, pembagian zakat akan dilakukan dua kelompok yang membagi Kota Solo menjadi dua bagian. Ia menambahkan, zakat itu merupakan hasil iuran anggota Orari beserta sumbangan dari Persatuan Masyarakat Surakarta (PMS).

“Pembagian sengaja dilakukan dengan jemput bola karena kami tidak ingin tukang becak repot-repot datang ke mari,” tutur Sumarsono kala ditemui Espos menjelang acara dimulai.

m82

lowongan kerja
lowongan kerja MUHAMMADIYAH PK KOTTABARAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…