Minggu, 20 September 2009 20:19 WIB Karanganyar Share :

Open house Bupati dipadati warga

Karanganyar (Espos)–Bupati Karanganyar Rina Iriani menggelar open house bersama seluruh jajaran Mupida Karanganyar termasuk Pimpinan SKPD, Kepolisian, tokoh masyarakat serta masyarakat Karanganyar dan sekitarnya di Pendapa Rumah Dinas (Rumdin) Bupati, seusai mengikuti salat Id, Minggu (20/9).

Silaturahmi diawali dengan penyampaian ikrar permohonan maaf dari seluruh pimpinan SKPD yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Karanganyar, Kastono. Tidak hanya Pimpinan SKPD dan jajaran kepolisian resor (Polres) Karanganyar, sejumlah anggota dewan terpilih periode 2009-2014 turut hadir dalam silaturahmi tersebut. Hadir pula, Wabup Paryono bersama istri, Ketua DPRD Sumanto, Kapolres AKBP Sri Handayani, Kajari Damianus Sri Yatin dan Dandim 0727 Letkol (Inf) Lilik Sutikna bersama istri.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan, kendati masih banyak persoalan yang ada di masyarakat, maka harapannya di hari raya Idul Fitri ini perlu ada tekad memperbaiki diri agar lebih baik. Secara pribadi, Bupati pun meminta maaf kepada seluruh jajaran SKPD Pemkab Karanganyar dan juga masyarakat Karanganyar.

haw

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….