Minggu, 20 September 2009 18:52 WIB Boyolali Share :

Open house Bupati berlangsung meriah

Boyolali (Espos)–Bupati Sri Moeljanto merayakan Idul Fitri 1430 H dengan menggelar open house di Pendapa Pemkab Boyolali, Minggu (20/9). Acara tiap tahun itu dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan segenap jajaran pejabat teras Kota Susu.

Kendati terbuka untuk masyarakat umum, namun sebagian besar tamu undangan yang datang didominasi pejabat di lingkup Pemkab Boyolali. Pelaksanaan open house tersebut dimulai pukul 08.45 WIB dan berakhir pukul 09.20 WIB. “Open house sudah pasti menjadi agenda rutin Bupati pada hari pertama Idul Fitri,” ucap Kabag Humas, Rita Puspitasari, sebelum acara dimulai.

Ia menambahkan, setelah bertatap muka dan beramah-tamah dengan tamu undangan, Bupati dijadwalkan meluncur ke Semarang untuk menghadiri open house bersama Gubernur Bibit Waluyo.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula sejumlah pejabat teras Kota Susu, di antaranya Kapolres Boyolali, AKBP Agus Suryo Nugroho; Kajari, Agustin, SH; Ketua DPRD, Paryanto dan Sekda Daryono.

Rasa kebersamaan dan keakraban terpancar dari wajah setiap tamu undangan yang hadir.  Setiap tamu undangan saling sapa dan berjabat tangan sembari mengucapkan permohonan maaf sebagai upaya melebur dosa.
dwa

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…