Minggu, 20 September 2009 14:49 WIB News Share :

Dilaporkan ke Kompolnas, Susno enggan komentar

Jakarta–Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji dilaporkan oleh tim kuasa hukum 2 pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Kompolnas atas dugaan pelanggaran kode etik. Saat dimintai tanggapan, Susno enggan berkomentar.

“Saya tidak mau komentari ntar salah lagi,” kata Susno saat ditemui dalam acara silaturahmi di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Minggu (20/9).

Menurut Susno, ia tidak ingin lagi berpolemik soal pelaporan tersebut. Jika butuh penjelasan lebih lanjut, ia menyarankan untuk mengkonfirmasi pada pihak yang melapor.

“Kita lagi libur, tanya saja yang lapor,” imbuhnya singkat.

Sebelumnya, tim pengacara Chandra Hamzah dan Bibit Samad Riyanto melaporkan Susno ke Kompolnas atas dugaan pelanggaran kode etik karena bertindak tidak profesional. Laporan tersebut dilakukan terkait pemanggilan Chandra dan Bibit hingga penetapan tersangka.

 

dtc/tya

lowongan kerja
lowongan kerja PT. WATUKALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Guru Sejarah Melawan Intoleransi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (11/7/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (8/7) lalu alumnus angkatan 1985 Pendidikan Sejarah Universitas Sanata Dharma Yogyakarta…