Sabtu, 19 September 2009 19:29 WIB News Share :

Tes DNA tuntas, keluarga Noordin di Johor tetap ingin ke Indonesia

Jakarta–Keluarga Noordin M Top di Johor, Malaysia tidak lagi sampai harus terbang ke Jakarta untuk mengidentifikasi jenazah. Namun istri gembong teroris itu tetap ke Jakarta untuk melihat jenazah suaminya terakhir kalinya.

“Keluarganya ingin melihat untuk terakhir kalinya. Masak dilarang,” kata juru bicara keluarga Noordin, Badarudin Ismail saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (19/9).

Meski begitu, Badarudin menjelaskan, keputusan itu menunggu hasil pembicaraan dengan pihak keluarga. Rencananya, keluarga besar Noordin akan bertemu Sabtu malam ini.

“Nanti baru akan ditentukan apakah akan ke Jakarta atau tidak,” kata Badarudin.

Noordin dipastikan tewas dalam penggerebekan di Solo, Jawa Tengah, 17 September lalu. Polisi telah mencocokan DNA Noordin dengan anaknya yang ada di Malaysia dan dua anak hasil pernikahannya dengan Arina, perempuan asal Cilacap.
dtc/tya

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Lebaran dan Wartawan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (23/6/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Ilmu Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Lebaran tinggal menghitung jam. Semua sibuk menyambut. Tak terkecuali barisan juru…