Sabtu, 19 September 2009 15:40 WIB Info Mudik,Solo Share :

Telantarkan 33 penumpang, PO Warga Baru “ditahan”

Solo (Espos)–Bus PO Warga Baru dengan nomor polisi T 7827 TB “ditahan” di Terminal Tirtonadi lantaran diketahui menelantarkan 33 penumpang. Sebanyak 33 penumpang yang diturunkan paksa di Terminal Tirtonadi tersebut merupakan para pemudik tujuan Surabaya, Kediri, Madiun, dan Ponorogo.

Selain menelantarkan penumpang, crew bus trayek Priok-Cikampek tersebut juga tidak mengantongi STNK dan surat izin insidentil untuk penggunaan bus di luar trayek.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Terminal Kota Solo, Sardjono, ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (19/9), mengatakan ulah crew bus tersebut diketahui petugas setelah terjadi ribut-ribut antara penumpang dan pihak crew, Jumat (18/9) hampir tengah malam. Untuk itu, Sardjono menandaskan, pihaknya menahan sementara bus tersebut sampai crew atau perusahaan pemilik bus menunjukkan STNK dan izin insidental.

“Disamping itu, kami juga akan membuat laporan kepada pusat terkait kejadian ini. Karena, kejadian menelantarkan penumpang, saya kira sudah masuk pelanggaran berat. Mengenai sanksi selanjutnya itu wewenang pusat,” ujar Sardjono. Dia menambahkan, pascakejadian, 33 penumpang segera melanjutkan perjalanan.
tsa

lowongan kerja
lowongan kerja Grains & Dough restaurant, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…