Sabtu, 19 September 2009 17:30 WIB Solo Share :

Potong tumpeng tandai HUT SOLOPOS ke-12

Solo (Espos)–Peringatan hari ulang tahun (HUT) SOLOPOS ke-12 digelar sederhana di kompleks Griya Solopos, Sabtu (19/9) siang.
Acara peringatan kali ini ditandai dengan potong tumpeng dan penyerahan cincin pengabdian 10 tahun kepada enam karyawan yang telah mengabdi selama 10 tahun.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Presiden Direktur PT Aksara Solopos, Lulu Teryanto. Selanjutnya, potongan tumpeng diserahkan kepada Wakil Pimpinan Umum PT AKsara Solopos, Danie H Soe’oed, Pimpinan Redaksi, YA Sunyoto dan Pimpinan Perusahaan, Bambang Natur Rahadi.

Presiden Direktur PT Aksara Solopos, Lulu Teryanto, dalam kesempatan tersebut, mengingatkan seluruh karyawan SOLOPOS Group agar selalu bekerja sama dan gotong royong dalam mengembangkan SOLOPOS ke depan. Terlebih, tahun depan, SOLOPOS berencana menambah satu lagi anak perusahaan, setelah tiga anak perusahaan lain telah berhasil dikembangkan hingga di usia yang ke-12. Ketiganya adalah PT Solo Garfika Utama di bidang percetakan, PT Solo Audio Utama di bidang radio, dan Harian Jogja.

“Setiap karyawan punya kesempatan untuk mengembangkan karir. Sejalan dengan SOLOPOS yang tahun depan berencana menambah satu anak perusahaan. Untuk itu, kami harap seluruh karyawan bekerja sama, bergotong royong mengembangkan perusahaan,” ujar Lulu Teryanto, di hadapan 150-an peserta tasyakuran HUT SOLOPOS ke-12, Sabtu.

Sementara itu, cincin 10 tahun pengabdian, diberikan kepada Laseri, Niken Setyawati, Wenny Tri Widyastuti, Syiafaul Arifin, Suwarmin dan Yeni Farika. Kepada keenam karyawan tersebut, Lulu Teryanto berpesan agar mereka terus memberikan contoh untuk bekerja lebih baik kepada rekan-rekan sesama karyawan.

Acara yang berlangsung selama satu jam tersebut diakhiri dengan salam-salaman seluruh peserta tasyakuran. Selain sebagai ungkapan syukur atas HUT SOLOPOS ke-12, tasyakuran itu juga menjadi ajang saling maaf-memaafkan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1430 Hijriyah.

tsa/haw

Lowongan Pekerjaan
CV Maharani Food, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Anomali Ekonomi Indonesia

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Kamis (3/8/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Menarik mencermati kondisi perekonomian Indonesia selama tujuh bulan pada 2017 ini. Secara umum…