Sabtu, 19 September 2009 14:25 WIB Internasional,Sport Share :

Messi tandatangani kontrak baru dengan Barca

Madrid–Bintang Argentina Lionel Messi, Jumat, menandatangani kontrak baru dua-tahun dengan klub juara Spanyol dan Eropa Barcelona, yang akan membuatnya tetap berada di klub itu hingga 2016, demikian diumumkan di laman resmi Barca.

Suatu klausul pengambil-alihan secara berdasarkan klausul pembelian Messi (22), juga naik dari 150 juta menjadi angka yang lebih mengejutkan yaitu 250 juta euro.

“Saya ingin menyelesaikan karir saya di sini di Barcelona,” ujar Messi kepada laman klub itu. “Saya merasa sepertinya saya bermain di klub yang  menakutkan dengan suatu tim yang kuat dan bersatu.”

Walaupun klub itu tidak mengungkapkan perincian gaji Messi, pers Spanyol memberitakan bahwa ia sekarang dibayar antara tujuh dan delapan juta euro setahun.

Harian olah raga Marca belum lama ini memberitakan bahwa gaji tahunan Messi itu akan meroket hingga kira-kira 10 hingga 12,5 juta  euro setahun berdasarkan kontrak perjanjian yang baru ini.

Messi, yang berada di Barcelona sejak ia berusia 13 tahun, merupakan salah seorang pemain yang paling diperlukan di dunia.

Tahun lalu, ia membantu Barcelona memborong sejumlah piala kejuaraan sepak bola dan mencetak gol penting penentu kemenangan Barca di final Liga Champions saat melawan Manchester United.
Ant/tya

lowongan kerja
lowongan kerja PT.MATARAM MANDIRI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ramadan di Bumi Pancasila

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (7/6/2017). Esai ini karya M. Zainal Anwar, dosen di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainalanwar@gmail.com Solopos.com, SOLO–Di bawah ideologi Pancasila, menjalani puasa Ramadan di Indonesia menyajikan kemewahan luar…