Sabtu, 19 September 2009 14:21 WIB News Share :

Jenazah Urwah, Aji dan Susilo diidentifikasi usai Lebaran

Jakarta–Dari empat orang yang tewas dalam penggerebekan di Solo, baru Noordin M Top saja yang bisa dipastikan identitasnya. Ketiga jenazah lainnya akan di tes DNA setelah Lebaran.

“Yang bertiga akan di-match setelah Hari Raya (Idul Fitri),” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna dalam jumpa pers di kantornya, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9).

Selain Noordin, ada tiga lagi anggota teroris yang tewas saat penggerebekan di Solo. Mereka adalah Bagus Budi Pranoto alias Urwah, Ario Sudarso alias Aji dan Hadi Susilo alias Adib.

Polri secara resmi telah mengumumkan salah satu jenazah yang tewas saat itu adalah buronan kelas wahid, Noordin. Kepastian itu didapat setelah mengecek DNA Noordin dengan anak-anaknya yang berada di Cilacap dan Malaysia.

Bagaimana dengan ketiga jenazah lainnya? “Urwah, aji dan Susilo masih akan dilaksanakan pengecekan antemortem dan postmortem dan juga menanti keluarga datang,” tegas Nanan.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…