Sabtu, 19 September 2009 16:41 WIB News Share :

Ikut open house SBY di Istana, diminta tidak membawa tas dan kamera

Jakarta–Anda yang Idul Fitri 1430 H berniat bersilahturami dengan Presiden SBY dan keluarga, esok bisa langsung ke Istana Negara, Jakarta. Seperti biasa akan digelar open house dengan masyarakat luas.

“Semuanya saja boleh datang. Demi kelancaran, mohon tidak membawa kamera dan tas (dalam ruang silahturami),” ujar Jubir Kepresidenan Andi Mallarangeng di Cikeas, Sabtu (19/9).

Menurut rencana, sesi silahturami Presiden SBY dengan masyarakat akan berlangsung mulai selepas Ashar hingga menjelang Mahgrib. Gerbang Sekretariat Negara di Jl Majapahit yang menjadi pintu masuk warga akan dibuka mulai pukul 14.00 WIB dan ditutup pada 17.00 WIB.

Sedangkan lebaran hari ke-2, acara open house berlangsung di kediaman pribadi SBY di Cikeas, Kab. Bogor. Tapi sesi ini khusus bagi tetangga sekitar, kerabat dekat dan keluarga besar SBY.

“Setelah itu Presiden akan persiapkan bahan-bahan untuk KTT G 20. Beliau bertolak ke AS pada 23 Oktober,” imbuh Mallarangeng.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…