Jumat, 18 September 2009 17:12 WIB Hukum Share :

Tabrak mobil, 3 Orang terluka

Solo (Espos)--Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil terjadi di Jl Ir Sutami, Sekarpace, Jebres, Jumat (18/9) siang.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, tiga penumpang mobil bak terbuka Saminem, 60; Arif Hibran, 7 dan Mamik, 34 mengalami luka-luka setelah terkena pecahan kaca.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Awalnya, mobil bak terbuka dengan nomor polisi (Nopol) AD 1905 QA yang dikemudikan oleh Agus Santoso, 27, warga Makamhaji, Kartasura melaju dari arah timur dengan kecepatan sekitar 60 Km/jam. Tepat saat berada di tikungan sebelum simpang empat Sekarpace, dari arah yang berlawanan (arah barat) ada mobil yang melaju kencang dan menerjang marka tengah jalan. Karena kaget, Agus langsung membanting stir ke kiri.

Namun, naas di sebelah kiri terdapat mobil Honda Accord dengan Nopol AD 7135 BF milik Indra Wijaya, 29, warga Jl Ir Sutami No 54 yang sedang dipakir. Agus tidak bisa menghindar dan mobil yang dikemudikanya menghantam mobil sedan tersebut.
Kerasnya tabrakan tersebut menyebabkan mobil sedan terdorong beberapa meter hingga terguling. Mobil pikap milik Agus pun rusak dengan kaca pecah.

“Ini tadi dari Tawangmangu mau pulang ke Kartasura. Dari arah berlawanan ada mobil ambil kanan hingga saya harus mengindar dan banting kiri,” kata Agus kepada wartawan di lokasi kejadian.

Dia mengatakan, dirinya tidak bisa menghindar lagi saat ada mobil di tepi jalan yang sedang diparkir. Tiga orang yang ikut menumpang di mobilnya luka-luka setelah terkena pecahan kaca.

Indra mengaku, dirinya memarkir mobil tersebut setelah Salat Jumat. Di lokasi kejadian, terlihat adanya rambu larangan parkir pukul 06.30-07.30 dan pukul 12.00-14.00 karena arus lalu lintas di daerah tersebut cukup padat pada waktu tertentu.
Bahkan, karena tabrakan itu, rambu larangan parkir rusak kena mobil yang kecelakaan.

Tiga korban luka langsung dilarikan ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk mendapatkan perawatan.
Kecelakaan tersebut sempat membuat macet arus lalulintas di jalan tersebut. Sebab, mobil pikap menutupi sepertiga badan jalan.

dni

lowongan kerja
lowongan kerja guru, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
PPDB di Tengah Anomali Sosial

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (16/6/2017). Esai ini karya Sohidin, dosen di Universitas Sebelas Maret yang meminati isu-isu pendidikan dan sosial kemasyarakatan. Alamat e-mail penulis adalah sohiddien@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Kegiatan penerimaan peserta didik baru (PPDB) secara online tingkat SMA/SMK…