Jumat, 18 September 2009 12:40 WIB News Share :

Susno Duadji dilaporkan ke Kompolnas

Jakarta–Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji diadukan ke Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) terkait penetapan tersangka 2 pimpinan KPK. Tindakan ini dilakukan karena Susno dianggap berlaku tidak profesional.

“Kita ke Kompolnas melaporkan Kabareskrim terkait adanya surat panggilan terhadap dua pimpinan KPK tapi pasalnya berbeda,” kata salah seorang kuasa hukum pimpinan KPK, Bambang Widjojanto di kantor Kompolnas, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (18/9).

Menurut Bambang, polisi bertindak tidak profesional dalam pemanggilan tersebut. Proses pemanggilan hingga penetapan tersangka terkesan dipaksakan.

“Sampai sekarang berita acara juga belum diberikan. Ini terkesan dipaksakan dan menjadi unprofesional conduct,” tegasnya.

Selain itu, ada beberapa tudingan yang tidak bisa dibuktikan. Terutama dari testimoni Antasari hingga isu suap dalam kasus Anggoro.

“Semua tindakan ini tidak profesional,” tutupnya.

dtc/fid

lowongan kerja
lowongan kerja Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Pancasila Harus Satu Kesatuan

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (12/6/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro yang bekerja sebagai editor buku di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com Solopos.com, SOLO–Jika dibandingkan beberapa tahun lalu, tampaknya kedudukan Pancasila pada tahun ini berada di…