Jumat, 18 September 2009 16:37 WIB News Share :

Polisi temukan dokumen jaringan teroris selain Noordin

Jakarta–Sejumlah bukti ditemukan polisi saat Noordin M Top dibekuk di sebuah rumah di Solo, Jawa Tengah. Salah satunya berupa dokumen-dokumen yang menunjukkan ada jaringan teroris lain selain Noordin.

“Ya, ada sesuatu yang prinsipal. Saya tidak akan berikan dulu karea ada dokumen-dokuen yang saya dapat dan tentunya akan kita lihat,” kata Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri.

Hal itu disampaikan Kapolri usai bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (BHD) di Istana Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (18/9).

Kapolri mengatakan, polisi akan melakukan pengembangan terhadap data atau dokumen yang ditemukan. Misalnya saja, mengenai adanya jaringan lain selain Noordin.

“Mengenai nanti pengembangan, ada link-link lain, di wilayah lain. Itu yang penting,” kata dia.

Apakah itu seperti Saefudin Zuhri? “Bukan, kalau itu internal kita. Kalau dengan wilayah negara lain kan harus juga kita ini atau kita perlukan nanti,” tandasnya.

dtc/fid

lowongan kerja
lowongan kerja SALES SMARTFREN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…