Jumat, 18 September 2009 17:13 WIB News Share :

Noordin M Top tewas, polisi turunkan baliho

Grobogan (Espos)–Polres Grobogan menurunkan baliho bergambar Noordin M Top yang terpasang di sejumlah tempat, Jumat (18/9). Hal ini menyusul adanya kepastian otak teroris tersebut ikut tewas dalam penggerebekan di Mojosongo, Solo.

Selain baliho bergambar gembong teroris Noordin M Top, Polres juga memerintahkan jajarannya di tingkat Polsek untuk ikut melepas gambar/pamflet bergambat otak teroris yang sudah disebar dan dipasang hingga tingkat RT.

Pencopotan secara simbolis dilakukan di depan Mapolres Grobogan, Jalan Gajah Mada Purwodadi, dipimpin langsung Wakapolres Grobogan Kompol Djoko Tjahyono.

“Seiring kematian Noordin M Top sekaligus melaksanakan perintah Kapolda Jaeng, maka baliho tersebut kita turunkan,” jelas Kapolres Grobogan AKBP Drs Isnaeni Ujiarto didampingi Wakapolres Kompol Djoko Tjahyono, usai penurunan baliho.

Menurut Kapolres, sebenarnya baliho tersebut hendak dicopot hendak diperbaiki karena sehari sebelumnya rusak diterjang angin kencang atau pas penggerebekan di Solo. Namun karena ada instruksi dari Kapolda maka sekalian dilepas.

rif

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…