News
Jumat, 18 September 2009 - 17:13 WIB

Noordin M Top tewas, polisi turunkan baliho

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Espos)–Polres Grobogan menurunkan baliho bergambar Noordin M Top yang terpasang di sejumlah tempat, Jumat (18/9). Hal ini menyusul adanya kepastian otak teroris tersebut ikut tewas dalam penggerebekan di Mojosongo, Solo.

Selain baliho bergambar gembong teroris Noordin M Top, Polres juga memerintahkan jajarannya di tingkat Polsek untuk ikut melepas gambar/pamflet bergambat otak teroris yang sudah disebar dan dipasang hingga tingkat RT.

Advertisement

Pencopotan secara simbolis dilakukan di depan Mapolres Grobogan, Jalan Gajah Mada Purwodadi, dipimpin langsung Wakapolres Grobogan Kompol Djoko Tjahyono.

“Seiring kematian Noordin M Top sekaligus melaksanakan perintah Kapolda Jaeng, maka baliho tersebut kita turunkan,” jelas Kapolres Grobogan AKBP Drs Isnaeni Ujiarto didampingi Wakapolres Kompol Djoko Tjahyono, usai penurunan baliho.

Menurut Kapolres, sebenarnya baliho tersebut hendak dicopot hendak diperbaiki karena sehari sebelumnya rusak diterjang angin kencang atau pas penggerebekan di Solo. Namun karena ada instruksi dari Kapolda maka sekalian dilepas.

rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Baliho Noordin
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif