Jumat, 18 September 2009 16:23 WIB News Share :

Keluarga Noordin tunggu hasil DNA

Jakarta–Keluarga Noordin M Top menunggu hasil pemeriksaan tes DNA dari Polri. Setelah Polri memberikan izin, keluarga akan segera terbang ke Indonesia mengambil jenazah Noordin.

“Iya setelah dapat hasil tes DNA yang dikeluarkan pemerintah Indonesia yang akan kita maklumkan apa adanya, setelah dapat itu kita akan bawa pulang jenazah Noordin,” kata juru bicara keluarga Noordin, Datuk Badaruddin, saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat (18/9).

Oleh karena itu Badaruddin belum memastikan kapan keluarga akan terbang ke Malaysia. Badaruddin menjelaskan bahwa pihak keluarga saat ini menunggu surat izin mengambil jenasah dari Kepolisian Indonesia.

“Enggak, kita belum dapat surat cek kematian berikut izin. Dengan adanya itu keluarga Malaysia mohon jelas kepada pemerintah di sana, posisinya belum selesai,” ungkap Badaruddin.

Saat ini keluarga Noordin tengah bersiap-siap sembari menunggu informasi resmi dari Kepolisian Indonesia. Istri pertama Noordin dan kakak Noordin yang akan terbang ke Indonesia.

“Keluarga menunggu stand by saja, menunggu laporan DNA dari polisi Indonesia. Sekarang posisi keluarga di Malaysia, kakak Noordin Yahya dan istri Siti Rahma posisi di Johor yang akan ke Indonesia,” kata Badaruddin.

dtc/fid

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…