Jumat, 18 September 2009 15:17 WIB Tokoh Share :

Jane Shalimar bikin mini album

18jane-salimar1

Jane Shalimar

Satu lagi selebriti yang akan mencoba peruntungannya di dunia musik. Lama tak terdengar namanya, artis Jane Shalimar ternyata tengah sibuk membuat proyek baru. Tak lama lagi, dia akan memperdengarkan suaranya dalam sebuah album hemat.

Album hemat yang dimaksud adalah mini album. Dibandingkan dengan album biasa, biaya produksi album model ini lebih hemat dan singkat.

”Sekarang, saya sedang bikin mini album. Ada lima lagu, dua jadi hits. Judulnya Cemburu dan Cinta,” ujar Jane mengungkapkan rencananya di MU Cafe, Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (16/9) malam.
Dengan menjadi penyanyi, Jane Shalimar tak mau memiliki target yang muluk-muluk. Jadi diva ternama tampaknya juga bukan menjadi impiannya. Ia ternyata memiliki target yang cukup sederhana. ”Aku targetkan (laguku-red) jadi ring back tone (RBT) saja laku di pasaran saja sudah senang,” imbuhnya lagi.  dtc

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…