Jumat, 18 September 2009 13:46 WIB Info Mudik Share :

Jalur Nagreg mulai padat merayap

Nagreg–Jalur mudik selatan Jawa Barat, Nagreg, Kabupaten Bandung hingga Jumat siang tetap padat merayap.

Pantauan di lapangan menyebutkan, kendaraan yang melaju di jalur turunan pertama Nagreg dari arah barat ke timur atau dari arah Bandung menuju Tasik, Garut dan Pangandaran di jadikan dua lajur.

Namun penetapan dua lajur tersebut membuat kendaraan yang melintas tersendat.

Menurut salah seorang petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung Wahyu Diana, untuk kendaraan yang melintas dari jalur barat ke timur ada peningkatan hingga 50 persen dibanding hari sebelumnya.

“Untuk mobil pribadi saja kendaraan yang melintas kemarin (Kamis) pulul 11.30 hingga 12.00 ada 166 kendaraan. Namun di jam yang sama hari ini, mobil pribadi yang melintas 206 buah,” ungkap Wahyu.

Sementara itu, lanjut Wahyu, kendaraan yang paling tinggi peningkatannya adalah sepeda motor yakni mencapai 50 persen.

“Kendaraan roda dua yang melintas kemarin (Kamis) pada pukul 11.30 hingga pukul 12.00 sebanyak 232 kendaraan. Sedangkan hari ini yang melintas di jam yang sama mencapai 460 kendaraan,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk lajur timur ke barat atau wilayah Tasik, Garut dan Pangandaran menuju Bandung sepi.

Sesekali kendaraan yang melintas tersebut terlihat bergerombol menuju Bandung. Namun, kendaraan yang mengarah ke timur hingga berita ini diturunkan padat merayap dan terkadang juga sampai tersendat.

ant/fid

lowongan kerja, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…