News
Jumat, 18 September 2009 - 11:38 WIB

Identifikasi jenazah, istri Noordin ke Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Keluarga Noordin M Top di Ulu Tiram, Johor telah dihubungi polisi Malaysia terkait kematian gembong teroris itu. Istri dan mertua Noordin pun segera terbang ke Jakarta.

Mertua Noordin, Rusdi Hamid mengatakan, sebelum diberitahu oleh polisi, dirinya telah mendapat kabar bahwa menantunya telah tewas. Informasi itu didapatnya dari anaknya yang tinggal di Pekan Baru, Sumatera Selatan.

Advertisement

Rusdi mengatakan, polisi Malaysia telah menyuruhnya bersiap-siap jika sewaktu-waktu diminta ke Jakarta untuk proses identifikasi. Kemungkinan besar, Rusdi akan terbang ke Jakarta, Jumat (18/9) ini.

“Polisi juga meminta saya untuk mengemasi baju-baju saya dan bersiap-siap terbang ke Jakarta,” kata Rusdi seperti dilansir New Straits Times.

Kemungkinan besar, istri pertama Noordin, Rahmah akan ikut bersama ayahnya. “Meski Noordin telah meninggalkannya hampir 8 tahun, Rahmah tetap sedih mendengar kabar ini,” kata Rusdi.

Advertisement

Noordin dipastikan tewas dalam penggerebekan Densus 88 di Solo, Jawa Tengah, 17 September. Gembong teroris itu tewas bersama 3 orang yang lain yakni Bagus Budi Santoso alias Urwah, Ario Sudarso alias Aji, dan Hadi Susilo alias Adib.

Urwah dan Ario adalah DPO Polri yang dirilis setelah peristiwa bom Mega Kuningan, 17 Juli lalu. Kini Polri masih mengejar dua DPO lain yakni Syaifudin Zuhri dan Mohamad Syahrir.

dtc/fid

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif