Jumat, 18 September 2009 11:38 WIB News Share :

Identifikasi jenazah, istri Noordin ke Jakarta

Jakarta–Keluarga Noordin M Top di Ulu Tiram, Johor telah dihubungi polisi Malaysia terkait kematian gembong teroris itu. Istri dan mertua Noordin pun segera terbang ke Jakarta.

Mertua Noordin, Rusdi Hamid mengatakan, sebelum diberitahu oleh polisi, dirinya telah mendapat kabar bahwa menantunya telah tewas. Informasi itu didapatnya dari anaknya yang tinggal di Pekan Baru, Sumatera Selatan.

Rusdi mengatakan, polisi Malaysia telah menyuruhnya bersiap-siap jika sewaktu-waktu diminta ke Jakarta untuk proses identifikasi. Kemungkinan besar, Rusdi akan terbang ke Jakarta, Jumat (18/9) ini.

“Polisi juga meminta saya untuk mengemasi baju-baju saya dan bersiap-siap terbang ke Jakarta,” kata Rusdi seperti dilansir New Straits Times.

Kemungkinan besar, istri pertama Noordin, Rahmah akan ikut bersama ayahnya. “Meski Noordin telah meninggalkannya hampir 8 tahun, Rahmah tetap sedih mendengar kabar ini,” kata Rusdi.

Noordin dipastikan tewas dalam penggerebekan Densus 88 di Solo, Jawa Tengah, 17 September. Gembong teroris itu tewas bersama 3 orang yang lain yakni Bagus Budi Santoso alias Urwah, Ario Sudarso alias Aji, dan Hadi Susilo alias Adib.

Urwah dan Ario adalah DPO Polri yang dirilis setelah peristiwa bom Mega Kuningan, 17 Juli lalu. Kini Polri masih mengejar dua DPO lain yakni Syaifudin Zuhri dan Mohamad Syahrir.

dtc/fid

lowongan kerja
lowongan kerja PBF di sukoharjo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Etika dan Hukum di Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (9/6/2017), Agus Riewanto, pengajar Fakultas Hukum UNS Solopos.com, SOLO–Baru saja kita melihat fenomena tindakan persekusi, yakni tindakan pemburuan secara sewenang-wenang terhadap seseorang atau sejumlah warga kemudian disakiti atau diintimidasi dan dianiaya karena mengekspresikan…