News
Jumat, 18 September 2009 - 18:45 WIB

Ayu dan Lavinia gagal ke semifinal Darwin

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Dua petenis putri Indonesia akhirnya terhenti di perempafinal dan gagal ke semifinal Turnamen Darwin Open setelah dikalahkan lawan masing-masing, Jumat.

Sebagaimana dikutip situs resmi Federasi Tenis Internasional (ITF), Ayu yang menempati unggulan keempat ditundukkan petenis tuan rumah Alicia Molik 2-6, 2-6 pada turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS itu.

Advertisement

Sementara Lavinia Tananta yang non-unggulan sempat memberikan perlawanan sengit kepada unggulan pertama Olivia Rogowska (Australia) sebelum akhirnya menyerah dalam permainan rubber set 6-1, 3-6, 4-6.

Ayu Fani dan Lavina sama-sama belum pernah berhadapan dengan lawan masing-masing pada turnamen sebelumnya. Di semifinal Rogowska akan berhadapan unggulan kedelapan sesama petenis Australia Sally Peers yang menyisihkan rekannya Ashling Sumner 6-3, 6-3. Sedangkan Alicia Molik akan berhadapan unggulan ke-7 Sacha Jones (Selandia Baru) yang menyisihkan unggulan ke-2 Shanno Golds (Australia) 6-4, 6-1.

Di nomor ganda, Nicole Kriz yang berpasangan dengan Alicia Molik tampil juara dengan menundukkan unggulan ke-2 Calderwood/Rogowska 6-3, 6-4.

Advertisement

Nomor ganda juga diikuti oleh pasangan Indonesia Ayu Fani Damayanti yang berpasangan dengan Lavinia Tananta. Namun pasangan unggulan ke-3 ini disisihkan oleh Calderwood/Rogowska di semifinal. Sedangkan Jessy Rompies yang berpasangan dengan Alenka Hubacek dari Australia tersisih di perempatfinal.
Ant/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Darwin
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif