Kamis, 17 September 2009 10:46 WIB News,Solo Share :

Susilo Adib jadi Humas Program Ramadan Yayasan Al Kahfi 2009

Solo (Espos)–Pengontrak rumah yang digerebek aparat Densus 88 di Kepuhsari, Mojosongo, Solo, Susilo Adib ternyata menjadi humas dalam program Ramadan Yayasan Al Kahfi 2009. Hal itu terlihat dari struktur kepanitian yang ada di Ponpes tersebut.

Dari informasi yang dihimpun Espos, Kamis (17/9), sekitar pukul 09.30 WIB, dari pihak keluarga Susilo dengan menggunakan mobil Kijang AD 9357 RA tampak memasuki halaman Ponpes yang berada di jalur lingkar utara km5 Mojosongo. Oleh pihak Ponpes wartawan dilarang untuk memasuki halaman Ponpes.

Sementara, salah seorang pengacara dari Tim Pembela Muslim Anis Priyo Anshori mengaku siap untuk memback up permasalahan tersebut. Pihaknya masih menunggu surat kuasa untuk pembelaan.

Sedang, pengasuh Ponpes Al Kahfi Suparmana HS menyatakan pihaknya akan memberikan keterangan resmi terkait Susilo Adib nanti sore sekitar pukul 15.30 WIB.

ars

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…