Kamis, 17 September 2009 18:33 WIB News Share :

Polri
Masih ada sel-sel Noordin yang bergerak

Jakarta–Buronan teroris nomor wahid, Noordin M Top sudah dipastikan tewas. Namun pihak kepolisian menegaskan ancaman teror belum berhenti. Masih ada sel-sel Noordin yang masih bergerak.

“Walaupun pimpinan sudah dilumpuhkan, sel-sel ini masih terus bergerak,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Kamis (17/9).

Menurut Nanan, sel-sel Noordin tersebut belum terendus hingga saat ini. Namun dengan upaya pelumpuhan yang sudah dilakukan pada pimpinannya, ia berharap aksi mereka dapat berhenti.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Bambang Hendarso menegaskan, masih ada beberapa orang yang akan terus diburu terkait jaringan Noordin. Di antaranya adalah Syaifudin Zuhri, M Syahrir, dan beberapa nama lain.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….