Kamis, 17 September 2009 14:44 WIB News Share :

Polri kantongi pemimpin jaringan teroris di Solo

Brebes–Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri menyatakan, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sudah mengantongi pemimpin jaringan teroris yang digerebek aparat kepolisian di Kampung Kepuhsari, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo, Rabu (16/9) malam.

“Sudah ada siapa pemimpin teror di Solo tetapi belum bisa saya ungkapkan sekarang,” kata Kapolri Jenderal Pol. Bambang Hendarso Danuri, saat melakukan pantauan di jalur pantura Brebes, Kamis.

Polri, katanya, saat ini masih menyelidiki lebih lanjut terhadap kasus penggerebekan rumah yang dihuni teroris itu.

“Namun, untuk jumlah pelaku yang terlibat, saya belum bisa menyebutkan karena kasus itu akan dilaporkan dulu ke Presiden. Jadi tunggu dulu saja,” katanya.

Kapolri berjanji akan segera mempublikasikan siapa saja yang terlibat dalam jaringan  teroris di Solo karena saat ini Polri harus melaporkan secara lengkap dulu ke Presiden.

“Pokoknya nanti akan saya berikan yang terbaik. Bisa jadi ini merupakan hadiah Lebaran 2009,” katanya.

Usai melakukan pantauan di jalur pantura tol Kanci-Pejagan, Kabupaten Brebes, Kapolri dijadwalkan melanjutkan perjalanan lagi ke Solo. 
Ant/tya

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…