Kamis, 17 September 2009 12:28 WIB Sragen Share :

Pesawat latih TNI AU jatuh di Sragen

Sragen (Espos)–Sebuah pesawat latih jenis Bravo milik TNI AU jatuh di areal persawahan di Dukuh Bulan, Desa Jati, Sumberlawang, Sragen, sekitar pukul 10.30 WIB. Belum diketahui jumlah korban.

Keterangan yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, pesawat itu sempat berputar sekitar lima menit di sekitar TKP sebelum jatuh. Salah seorang saksi Wakimin, warga setempat, saat akan jatuh, dirinya melihat pesawat sempat berputar.

“Saat itu saya berada di sawah melihat pesawat berputar-putar ke arah utara dan selatan dan akhirnya jatuh ke persawahan,” ujarnya kepada Espos.

Hingga pukul 12.30 WIB, belum diketahui kondisi korban di dalam pesawat. Pihak aparat kepolisian masih mengamankan lokasi kejadian dengan memasang police line.

pso

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…