Kamis, 17 September 2009 21:11 WIB Info Mudik,Solo Share :

Pemudik di Tirtonadi meningkat

Solo (Espos)–Jumlah pemudik yang masuk ke Terminal Tirtonadi pada H-5 atau Rabu-Kamis (16-17/9) pagi tidak menunjukkan peningkatan berarti dibanding hari sebelumnya. Kendati demikian jumlah pemudik tetap tinggi.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Terminal Kota Solo, Sardjono mengatakan berdasarkan hasil pemantauan pihaknya, jumlah pemudik memang tetap tinggi, meski tidak menunjukkan peningkatan dibanding hari sebelumnya. Dia memprediksi lonjakan bakal terjadi pada Jumat (18/9) ini dan Sabtu (19/9). “Jumlah pemudik tetap tinggi, tapi saya kira masih akan lebih tinggi lagi, pada Jumat atau Sabtu,” kata dia, saat ditemui, di Terminal Tirtonadi, Kamis (17/9).

Berdasarkan data UPTD Terminal, jumlah pemudik pada H-5 mencapai 22.795 orang yang menumpang 3.764 bus reguler. Selain itu ada pula 1.633 orang menumpang 64 bus ekstra. Sardjono menambahkan, Jumat dini hari, direncanakan 70 bus rombongan mudik gratis Bentoel akan turun di Terminal Tirtonadi.
tsa

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…