Kamis, 17 September 2009 17:04 WIB News Share :

Jenazah yang hancur Urwah bukan Noordin

Jakarta–Salah satu dari empat jenazah yang tewas dalam penggerebekan Densus 88 di Solo dikabarkan hancur karena ledakan. Jenazah yang hancur yang sempat dikira sebagai jenazah Noordin M Top ternyata adalah jenazah Bagus Budi Pranoto alias Urwah.

“Noordin mayatnya utuh bagus tidak hancur. Yang membawa granat hancur, si Urwah,” ujar sumber dari kepolisian yang saat itu ada di lapangan, Kamis (17/9).

Dalam penggerebekan di salah satu rumah di Kampung Kepuhsari RT 3 RW 11, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo, dinyatakan empat orang tewas.

Keempat orang yang tewas adalah Bagus Budi Pranoto alias Urwah, Hadi Susilo alias Adib Susilo, Ario Sudarso alias Aji dan Noordin M Top.

Sementara istri Susilo, Putri Munawaroh, luka tembak di kaki. Munawaroh ikut terluka karena tidak mau keluar rumah meskipun sudah berkali-kali diperingatkan.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…