Kamis, 17 September 2009 20:57 WIB News Share :

Ingin Noordin dikubur di Malaysia, istri Noordin ke Indonesia setelah Lebaran

Jakarta–Keluarga Noordin M Top di Malaysia tetap berkeinginan agar jasad gembong teroris itu dikubur di tanah kelahirannya Johor, Malaysia. Rencananya selepas lebaran, keluarga akan menjemput ke Indonesia untuk mengurus prosesnya.

“Di Malaysia itu rencana dahulu, sekarang masih dimusyawarahkan. Nanti istri dan kakaknya akan ke Indonesia, mungkin selepas Idul Fitri. Sekarang kan libur di sini,” kata juru bicara keluarga Noordin, Badarudin saat dihubungi melalui telepon, Kamis (17/9).

Secara resmi keluarga belum diberikan kabar resmi mengenai tewasnya Noordin. “Mungkin nanti dari polisi Malaysia. Kalau keluarga sudah saya beritahu,” tambahnya.

Saat ini keluarga masih membahas rencana ke depannya. “Di Indonesia juga masih ada proses dokumentasi dan tes DNA,” tambahnya.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….