News
Kamis, 17 September 2009 - 12:00 WIB

Ayah Urwah minta jenazah anaknya dimakamkan di Kudus

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kudus–Hingga kini, keluarga Bagus Budi Pranoto alias Urwah, belum mendapatkan kabar dari polisi  terkait nasib Urwah. Bila memang Urwah meninggal dunia, ayahnya minta jenazah Urwah dimakamkan di Kudus.

Dalam penggerebekan yang dilakukan Detasemen Khusus 88 Antiteror Kepolisian RI di Kampung Kepuh Sari RT 3 RW 11, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo, ada empat orang yang tewas. Salah satu korban tewas disebut-sebut Urwah.

Advertisement

“Saya ayahnya, kalau benar anak saya meninggal, saya ingin dia dimakamkan di sini,” kata Ismanto, ayah Urwah, Kamis (17/9).

Masyarakat sekitar juga tidak mempermasalahkan jika Urwah dimakamkan di desanya.

“Warga tidak mempermasalahkan kalau Bagus dimakamkan di sini,” ungkap Kardi, tetangga Ismanto.

Advertisement

Meski disebut-sebut Urwah tewas dalam pengepungan Densus 88 itu, Ismanto dan pihak keluarga belum yakin dengan kabar duka itu. Sebab, hingga sekarang mereka belum mendapat pemberitahuan dari polisi.

Saat ini, keluarga Urwah berkumpul di rumah Ismanto yang sederhana itu. Selain ayah serta keluarga Urwah, nampak beberapa tetangga juga ikut berkerumunan di depan rumah untuk mengetahui kebenaran berita tentang kematian Urwah dalam penggerebekan yang dilakukan Densus 88.

dtc/fid

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif