Kamis, 17 September 2009 17:17 WIB Ekonomi,Solo Share :

80 Kios PGS siap dipasarkan pasca-Lebaran

Solo (Espos)–Manajemen Pusat Grosir Solo (PGS) siap memasarkan sekitar 80 kios yang berlokasi di lantai dua pusat perbelanjaan sandang tersebut setelah perayaan Lebaran tahun 2009 ini. Kios-kios tersebut ditawarkan dengah kisaran harga mulai dari Rp 250 juta hingga Rp 300 juta untuk jangka waktu sewa hingga tahun 2025 mendatang.
 
Demikian dikemukakan Manager Marketing PGS, Gunawan Radibyo ketika menggelar acara Pers Gathering dan Buka Puasa Bersama di Restoran Bandar AA Solo, Rabu (17/9) malam.

“Sekitar 80 kios di lantai dua PGS tersebut rencananya akan kami launching setelah Lebaran. Sementara untuk harga yang kami tawarkan berkisar antara Rp 250 juta hingga Rp 300 juta, tergantung pada ukuran luas kios, rata-rata untuk jangka waktu sewa hingga tahun 2025 mendatang, atau sekitar 16 tahun,” ujar Gunawan kepada wartawan.

Gunawan menuturkan PGS sebagai salah satu ikon perkembangan dunia bisnis di Kota Solo mengalami perkembangan cukup pesat. Setelah beroperasi hampir empat tahun, lanjutnya, PGS menjadi pusat perbelanjaan yang paling banyak didatangi pengunjung dari luar kota maupun negara.

sry

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…