Kamis, 17 September 2009 10:12 WIB Solo Share :

4 Jenazah yang diduga tersangka terorisme masih di Adisoemarmo

Solo (Espos)–Pengepungan oleh aparat Densus 88 di rumah kontrakan pasangan Susilo-Putri Munawaroh di Kepuhsari, Mojosongo, Solo, Kamis (17/9) berakhir. Empat orang tewas yang diduga para tersangka terorisme saat ini sudah dievakuasi ke Bandara Adisoemarmo Solo.

Dari pantauan Espos di Bandara Adisoemarmo Solo, empat jenazah yang dimasukkan dalam kantong mayat itu, sebelumnya, telah dimasukkan ke dalam pesawat Fokker 50 milik Mabes Polri yang telah stand by di apron selatan Bandara Adisoemarmo. Namun, sesaat kemudian, empat jenazah tersebut kembali diturunkan.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas empat jenazah tersebut. Namun, dari salah satu korban tewas itu diduga tersangka terorisme Bagus Pranoto alias Urwah.

Hingga pukul 10.15 WIB, empat jenazah yang sebelumnya dimasukkan dalam kantong mayat itu, mulai dipindahkan ke peti. Belum diketahui tujuan pesawat yang akan membawa jenazah tersebut.

yok

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…