Rabu, 16 September 2009 21:44 WIB Hukum,Solo Share :

Warga Pasar Kliwon "ditangkap" secara misterius

Solo (Espos)–Rohmad Puji Prabowo, 34, warga RT 2/18 Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (16/9), ditangkap secara misterius oleh sekelompok orang tak dikenal.

Menurut informasi yang dihimpun Espos dari Poltabes, Rabu malam, Rohmad ditangkap oleh sekitar enam orang yang menggunakan sebuah mobil. Saat itu Rohmad yang mengendarai sepeda motor, ditangkap bersama dengan anaknya, Rahmaniah, 9, sekitar pukul 14.30 WIB saat keduanya sedang berada di Pasar Gading.

Namun kemudian Rahmahniah, diantar pulang ke rumah ibunya, Sumarni,34. Menurut pengakuan Rahmaniah, saat ditangkap bapaknya di bawah todongan pistol.

Lembaga yang menamakan diri Islamic Study And Action Center  (ISACC) yang diketui M Kurniawan DW SAg SH MH melaporkan kejadian ini ke Poltabes Solo. Menurut Kurniawan, penangkapan yang dialami oleh Rohmad tersebut dilakukan secara tidak legal.

Semula pihak ISACC diterima oleh Kasatreskrim Kompol Susilo Utomo. Namun oleh pihak Poltabes laporan tersebut dikembalikan. Oleh karena itu, ISACC berencana akan melaporkan ke Kapolri melalui Polda.
alo

lowongan kerja
lowongan kerja KLINIK PRATAMA WHITE ROSE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…