Rabu, 16 September 2009 18:38 WIB Hukum,News Share :

Uang THR karyawan Rp 154 juta ludes dirampok

Jakarta–Perampokan terhadap nasabah bank kembali terjadi. Kali ini, uang senilai RP 154 juta yang hendak digunakan untuk pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) karyawan PT Indah Mega Sari ludes dirampok.

“Kasusnya sudah ditangani Polres Jakarta Timur. Pelaku masih dikejar,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Chryshnanda Dwilaksana saat dihubungi, Rabu (16/9).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Ketika itu dua karyawan  perusahaan PT Indah Mega Sari, Rossana Herawati,23, dan Vivi yang mengendarai sepeda motor usai mengambil uang di sebuah bank.

Namun, saat menuju kantornya di Jl Swadaya Raya Kavling DKI No 15 A Duren Sawit Jakarta Timur keduanya dipepet oleh dua pelaku yang bersepeda motor Honda CBR.

Akibatnya, korban terjatuh. Pelaku kemudian merampas tas berisi uang ratusan  juta rupiah tersebut.

Rossana yang memegang tas berusaha melawan dan berteriak. Namun pelaku menodongkan golok ke lehernya. Kedua pelaku kemudian melarikan diri. Sedangkan korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Duren Sawit.

dtc/tya

lowongan kerja
lowongan kerja indukturindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…