Rabu, 16 September 2009 11:31 WIB News Share :

Bibit
Aku siap menghadapi ini semua

Jakarta–Chandra M Hamzah dan Bibit Samad Rianto telah meninggalkan Gedung KPK untuk menuju Mabes Polri. Mereka tampak tenang dan tersenyum kepada wartawan dan pegawai KPK. Bibit mengaku siap menghadapi semuanya.

Chandra dan Bibit meninggalkan KPK sekitar pukul 10.35 WIB, Rabu (16/9). Dua pimpinan KPK yang ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan wewenang dalam pencekalan Anggoro Widjojo itu menggunakan mobil terpisah.

Bibit berangkat dengan menggunakan Toyota Innova hitam dengan nomor polisi B 1817 AK. Tampak praktisi hukum Bambang Widjojanto mendampinginya.

“Aku siap menghadapi ini semua. Mudah-mudahan Allah meridhoi,” kata Bibit sambil tersenyum di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sedangkan Chandra menumpangi Isuzu Panther dengan nomor polisi 1797 RFS. Ia didampingi seorang ajudannya. Di belakang mereka tampak 6 mobil berisi pengacara mengawal petinggi KPK itu.

Sebelum ke Mabes Polri sekitar 20 orang pegawai KPK melepas kepergian pimpinannya itu. Bibit dan Chandra bersalaman kepada pegawai-pegawainya tersebut.

dtc/fid

lowongan kerja
lowongan kerja PT. Utama Sinergi Persad, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Guru Sejarah Melawan Intoleransi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (11/7/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (8/7) lalu alumnus angkatan 1985 Pendidikan Sejarah Universitas Sanata Dharma Yogyakarta…