News
Rabu, 16 September 2009 - 11:31 WIB

Bibit: Aku siap menghadapi ini semua

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Chandra M Hamzah dan Bibit Samad Rianto telah meninggalkan Gedung KPK untuk menuju Mabes Polri. Mereka tampak tenang dan tersenyum kepada wartawan dan pegawai KPK. Bibit mengaku siap menghadapi semuanya.

Chandra dan Bibit meninggalkan KPK sekitar pukul 10.35 WIB, Rabu (16/9). Dua pimpinan KPK yang ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan wewenang dalam pencekalan Anggoro Widjojo itu menggunakan mobil terpisah.

Advertisement

Bibit berangkat dengan menggunakan Toyota Innova hitam dengan nomor polisi B 1817 AK. Tampak praktisi hukum Bambang Widjojanto mendampinginya.

“Aku siap menghadapi ini semua. Mudah-mudahan Allah meridhoi,” kata Bibit sambil tersenyum di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sedangkan Chandra menumpangi Isuzu Panther dengan nomor polisi 1797 RFS. Ia didampingi seorang ajudannya. Di belakang mereka tampak 6 mobil berisi pengacara mengawal petinggi KPK itu.

Advertisement

Sebelum ke Mabes Polri sekitar 20 orang pegawai KPK melepas kepergian pimpinannya itu. Bibit dan Chandra bersalaman kepada pegawai-pegawainya tersebut.

dtc/fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bibit KPK
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif