Selasa, 15 September 2009 13:50 WIB News Share :

Susno harus klarifikasi e-mail 'Curhat'

Jakarta–Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duaji disarankan untuk melakukan klarifikasi terkait surat elektronik yang dikirim melalui alamat susno_duadji@yahoo.com. Jangan sampai isi e-mail curhat yang cenderung menjelekkan KPK ini menjadi bumerang bagi Susno dan lembaga kepolisian.

“Menurut saya yang harus dilakukannya mengklarifikasi. Mengingat tulisan itu menyebar ke mana-mana. Dan ini terkait nama baik institusi,” jelas anggota Komisi Hukum DPR Lukman Hakim Saefudin di Gedung DPR, Senayan, Selasa (15/9).

Lukman yang mengaku baru mendengar mengenai pengakuan Susno, menekankan pentingnya langkah klarifikasi dilakukan.

“Tentu nanti semua akan tahu apa sebenarnya yang terjadi,” terangnya.

Curhat orang yang mengatasnamakan Susno Duadji yang semula ditujukan pada milis Keluarga Besar Polri (KBP), menyebar di milis dan blog. Curhat itu berisi kasus Century, KPK yang tebang pilih maupun keluarga Polri yang ‘diobok-obok’ KPK.

Susno belum berkomentar soal kebenaran e-mail ini. Upaya klarifikasi belum membuahkan hasil.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…