Selasa, 15 September 2009 16:04 WIB Internasional,Issue Share :

Patrick 'Ghost' Swayze tutup usia karena kanker

Los Angeles–Kabar duka dari dunia Hollywood. Aktor Patrick Swayze tutup usia setelah melawan penyakit kanker pankreas. Bintang ‘Ghost’ itu berpulang di usia 57 tahun.

“Patrick Swayze meninggal dengan damai hari ini bersama keluarga di sampingnya setelah melawan rasa sakitnya selama 20 bulan,” ujar juru bicara Patrick dikutip detikhot dari People, Selasa (15/9).

Bintang ‘Dirty Dancing’ itu didiagnosa menderita kanker pankreas stadium 4 sejak Januari 2008. Namun penari Broadway itu berjuang melawannya dengan berbagai obat-obatan.

Berpenyakit tak membuat Patrick kehilangan semangatnya. Ia mengejutkan dunia Hollywood karena membintangi sebuah serial TV tentang detektif bertajuk ‘The Beast’. Acara tersebut ditayangkan awal tahun ini.

Kepergian aktor asal Texas itu meninggalkan istri tercintanya, Lisa Niemi yang telah dinikahinya selama 32 tahun. Sejak awal Patrick tahun bahwa kemungkinan sembuh dari kanker ini sulit sekali. Tapi dia menolak untuk berhenti berjuang bersama sang istri. Selamat jalan Patrick Swayze.
dtc/tya

lowonga kerja
lowongan kerja penerbit duta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

rabu 31 mei

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Lenso, Cha Cha Cakrabirawa

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (2/6/2017). Esai ini karya Albertus Rusputranto P.A., pengajar di Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah titusclurut@yahoo.co.uk Solopos.com, SOLO — Cakrabirawa adalah nama kesatuan pasukan penjaga Istana…