Selasa, 15 September 2009 15:28 WIB Issue Share :

Menikah mendadak, Zaskia bantah sudah hamil

Jakarta–Pernikahan yang terkesan mendadak tak jarang diiringi gosip sang perempuan hamil terlebih dahulu. Kabar miring itulah yang menimpa Zaskia Mecca saat dinikahi Hanung Bramantyo. Namun Zaskia dengan tegas membantahnya.

“Sama sekali nggak benar lah, Astaghfirullah,” ujar sumber yang dekat dengan Zaskia saat berbincang-bincang pada Selasa (15/9).

Sumber tersebut melanjutkan kalau Zaskia dan Hanung selama ini berusaha menjalankan dengan benar norma agama dan sopan santun. Sehingga sangat tak mungkin Zaskia sudah berbadan dua saat dinikahi Hanung.

Apalagi pernikahan pemeran Noura dalam film ‘Ayat-ayat Cinta’ itu memang tidak mendadak. Persiapan sudah dikerjakan beberapa hari sebelum tanggal pernikahan dan seluruh keluarga besar sudah mengetahuinya.

“Persiapannya dari kemarin-kemarin kok,” tandasnya.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…