News
Selasa, 15 September 2009 - 14:07 WIB

Kubu Paloh tak khawatirkan langkah Tommy di Jatim

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Pascadeklarasi kesiapannya menjadi ketua umum Golkar, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto terus bergerak cepat mencari dukungan. Langkah pertama Tommy adalah mengumpulkan pen sejumlah pengurus DPD Golkar Jatim di Pasuruan Kamis (17/9).

Menanggapi ‘langkah seribu’ Tommy itu, kubu Surya Paloh merasa tidak khawatir. Kubu Surya yang juga akan mengumpulkan DPD se Jawa Timur pada Rabu (16/9) menilai wajar saja apa gerakan Tommy yang mengumpulkan DPD-DPD.

Advertisement

“Sangat tidak menjadi masalah pertemuan itu. Semua kandidat punya hak. Itu sesuatu yang wajar dalam pertarungan politik,” kata Ketua Tim Sukses Surya Paloh, Sugeng Suprawoto, Selasa (15/9).

Sugeng mengatakan dengan terus bermunculannya kandidat lain, tidak akan pernah menganggu tekad Surya Paloh dalam perebutan Ketua Umum Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional awal Oktober mendatang.

Sugeng optimis masih banyak dukungan dari DPD II di Jatim yang berkomitmen mendukung Surya Paloh. Dari 38 DPD II, 28 diantaranya diklaim sudah mendukung Surya Paloh.

Advertisement

“Optimis, Insya Allah dengan niat betul-betul tulus. Komitmen DPD se-Jatim tidak sekedar perasaan atau insting. Komitmennya dengan surat yang dihasilkan melalui rapat pleno,” tandasnya.
dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Golkar Paloh
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif