http://thebsreport.wordpress.com
Senin, 14 September 2009 12:08 WIB Tokoh Share :

Wulan Guritno bangun pagi

Wulan Guritno

Wulan Guritno

Aktris Wulan Guritno belum mau membiasakan anak semata wayangnya, Shalom untuk berpuasa. Menurutnya, Shalom masih terlalu kecil.
”Dia (Shalom-red) belum aku suruh puasa,” ujarnya saat ditemui di acara pemutaran film animasi Meraih Mimpi, Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (13/9).
Meskipun sang anak sudah mulai coba-coba, Wulan tidak memaksanya untuk puasa penuh. Apalagi, Shalom memiliki banyak aktivitas bahkan ia juga sering menemani Wulan syuting. ”Kasihan dia, panas-panas nemenin aku syuting,” jelasnya.
Bulan Puasa ini, Wulan melakoni puasa perdana bareng suami keduanya, Adilla Dimitri. Wulan pun rajin menyiapkan sahur untuk Adilla. ”Saya yang siapin, jadi saya harus bangun pagi,” ucapnya.
Wulan mengaku tidak mempersiapkan sesuatu yang istimewa untuk Lebaran mendatang. Ia pun tak berniat untuk mudik. ”Paling nanti ke keluarga, baru keliling sanak saudara dan sahabat,” katanya.  dtc

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…